Selasa, Oktober 21, 2008

GRATIS PASANG BANNER & LINK BLOG

KABAR GEMBIRA !!!

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri (walaupun sudah telat) dan menjelang tahun baru 2009 serta terinspirasi oleh beberapa temen blogger , kayaknya saya mau ikut-ikutan nih. Yaitu memberikan kesempatan bagi para blogger yang ingin memasang link blog-nya & memasang banner secara gratis di blog ini. Sekali lagi GRATIS loohh. Itung-itung beramal dan sekaligus bisa menjalin silaturrahmi dengan para blogger.

Dengan Motto: ’Dari GRATISan memberikan sesuatu yang GRATISan juga’


Nantinya, banner/blog yang terpasang akan menjadi permanen alias tidak saya hapus atau di rotasi. Untuk Blog, nantinya akan saya jadikan sebagai Link. Adapun untuk banner gratis, posisinya adalah di bawah postingan. Contohnya seperti Banner pada postingan ini.

Kesempatan ini saya berikan selama 2 (dua) bulan lebih , terhitung sejak hari ini (22 Oktober 2008 hingga 5 Januari 2009). Artinya dalam rentang waktu tersebut, setiap saya posting, maka banner terpilih berhak untuk ikut muncul.

Adapun kriteria blog yang bisa dimunculkan adalah:
1.Materi iklan harus berupa blog.
2.Blog harus aktif. Minimal 4 posting sebulan.
3.Berupa blog pribadi. (Diperbolehkan blog dengan domain pribadi atau menggunakan blogspot,wordpress, dll)
4.Tidak melanggar hukum yang berlaku
5.Syarat dan ketentuan dapat berubah kapanpun dan tanpa pemberitahuan.

Syaratnya cuma itu saja. Syukur-syukur ada yang mau kasih backlink ke sini. Atau malah membuatkan review. Wah seneng banget deh.

Dari permohonan yang masuk, saya berhak memilih mana-mana yang tampil dan yang tidak. Segala keputusan tidakdapat diganggu gugat.

Silakan anda kirimkan banner (width=”468″ height=”60″) yang sudah diupload (misalnya ke imagecows.net), cukup anda kirimkan link imagenya serta link blog anda ke email: opansopana@gmail.com dengan subjek “Blog dan Banner Gratis”.
Khusus untuk Blog, 5 (lima) urutan pertama akan saya pasang secepatnya.

Demikian pengumuman gratis ini dibuat untuk para Blogger & pemasang Banner Gratiss..

Sekali GRATIS tetep GRATIS. Salam GRATIS...

1 Komentar

Anonim mengatakan...

wah telat gue
tumitjempol.blogspot.com

Posting Komentar

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^