Selasa, Desember 23, 2008

Penganugerahan TOP MARKOTOP AWARD

Dear para Gezrot-ers dimanapun berada… Tak terasa kita akan memasuki penghujung tahun 2008 dan akan memasuki tahun 2009. Musim liburan panjang pun akan segera tiba, nah bagi yang sudah punya rencana liburan sebaiknya persiapkan diri Anda sebaik2nya.

Di akhir tahun 2008 ini, setelah mempertimbangkan berbagai hal, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga...
JuraganTAHU akan menganugerahkan TOP MARKOTOP AWARD kepada para Blogger Indonesia.

Mereka yang terpilih adalah :

1. Budiawan Hutasoit
2. Ayme
3. VHA
4. Happy Gie
5. CHIKO Onleeh
6. kodil
7. Info Kerja Cirebon
8. Jatibarang Blogger
9. ASTRI
10. Lyla
11. Sungaikuantan.Com

Dan sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada TUHAN YME, akan lebih baik kalau PR nya mengenai apa saja keberhasilan/kesuksesan dan kegagalan di tahun 2008 serta harapan di tahun 2009 sebagai bentuk MOTIVASI, rasa SYUKUR NIKMAT, dan HARAPAN.

Nah, sekarang, contoh PR-nya adalah sbb:

10 Keberhasilan/Kesuksesan di tahun 2008
Misalnya:
1. Dapat pekerjaan
2. beli sepeda motor/mobil
3. Sehat selalu sepanjang tahun
4. mendapatkan beasiswa untuk kuliah s2
5. dapat promosi naik jabatan,
6. Diterima sebagai PNS, dll

5 Kegagalan di Tahun 2008
Misalnya:
1. belum bisa mencapai IPK 3,0 (bagi mahasiswa)
2. Gagal membeli rumah
3. Proyek deadlock/mandek, dll

10 Target & Harapan di tahun 2009
Misalnya:
1. Naik gaji
2. dapat promosi untuk naik jabatan
3. dapat memperoleh beasiswa S2 ke Perancis,
4. menikah
5. Beli rumah,
6. Lulus Kuliah tepat waktu dg IPK minimal 3,0 dll


Berikut AWARD-nya.

TOP MARKOTOP Award

Silhakan COPY (CTRL+C) & PASTE (CTRL+V) kode di bawah ini.






Oke para GEZROT-ers....
HAPPY LONG WEEKEND & HAPPY NEW YEAR 2009. Wish All the best for You…

11 komentar

Lyla mengatakan...

waduh makasih banget ya...juragan tahu... blog saya masih blm top markotop jadi malu nih terima awardnya... hehe aku ambil ya... PR nya juga nih... hehe...

Lyla mengatakan...

PR nya gak usah ya... hehee...

hanya sampah part 2 mengatakan...

waaah... terima kasih yuaaaaa... ^_^

aYme mengatakan...

wah aku telat neh liad award nya,,,
btw terima ksh bnyk yah,,,
nnti dpost deh,,, :D

Sandi Wijaya, ST mengatakan...

siap grak.. sdh kuambil awardnya. tp PRnya agak lama. soalnya harus mikir dulu. (hrs 10 sih..) oh..ya, Linkmu sdh kupasang. Link balik okey

Chiko mengatakan...

Tq broo.. tapi PR nya nunggu dolo y.. heheh soalnya gi ada kerjaan.. Makasih bgt Brooo

Kodil mengatakan...

wakakkak...jadi ngakak sendiri nich...soalnya saya masih newbie tapi dah dapet award nich...makasih ya Mas Gejrot atas awardnya...saya akan ambil dan PR nya segera nyusul...eh sori ya Mas Gejrot..soalnya baru sempat baca sekarang karena sedang banyak kerjaan nich di kantor...maklumlah mau akhir tahun...he3x..peace..

Kodil mengatakan...

tq awardnya ya bro...tapi PR nya bole pending dulu khan? soalnya masih banyak kerjaan nich...

Kodil mengatakan...

Mas, PR dah saya kerjakan ya..makasih atas awardnya...

http://infotek-com.blogspot.com/2009/01/pr-kedua.html

astri astronot mengatakan...

makasi awardnyaaa
hehehehee

JuraganTAHU mengatakan...

oke mbakyu/kangmase monggo2 silahkan dibikinin PR nya yaa... :D

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^