Kamis, Agustus 19, 2010

Olimpiade Sains Tingkat Perguruan Tinggi (OSN-PTI) 2010

Salam Sejahtera,

Kami informasikan bahwa PERTAMINA dan Universitas Indonesia berpartner dengan 32 Perguruan Tinggi dari 32 Provinsi se Indonesia kembali menyelenggarakan OSN PTI 2010 dengan menjanjikan Total Hadiah 2,7 Milyar.


Olimpiade Sains Tingkat Perguruan Tinggi (OSN-PTI) 2010 adalah program yang memiliki potensi dan kontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Program ini untuk mendorong mahasiswa yang mendalami bidang matematikan, fisika, kimia dan biologi agar lebih serius dan kompeten dibidangnya. OSN-PTI 2010 yang diprakarsai oleh Pertamina ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap pendidikan di Indonesia melalui program corporate social responsibility (CSR).

SASARAN OSN-PTI 2010

Menjalin hubungan secara aktif dengan institusi pendidikan dalam hal ini perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di 33 propinsi
Ikut berperan aktif meningkatkan kwalitas pendidikan Tinggi khususnya bidang sains yang menjadi tulang punggung peneguasaan dan keamjuan teknologi di masa depan.
Membangun atmosfir saintifik di kalangan mahasiswa melalui kompetisi sains dalam bidang matematika, fisika, kimia dan biologi.
Mencetak generasi muda yang memiliki kemampuan sains dan dapat mengimplementasikan pengetahuannya untuk membawa bangsa ini dari ancamana global.

MISI OSN-PTI 2010

Implementasi dari komitmen Kepedulian Pertamina terhadap peningkatan kualitas Mahasiswa melalui kegiatan CSR pendidikan.
Implementasi Pertamina terhadap kegiatan sosial di bidang pendidikan yang berkesinambungan.

Ruang Lingkup OSN-PTI 2010

Busines Information. Menjawab issue terkini dari narasumber Pertamina sehingga di harapkan mahasiswa dapat menjadi mediator Pertamina dengan masyarakat luas.
Share Information. Menyediakan data mengenai perubahan pola bisnis Pertamina sebagai wahana sosialisasi kebijakan perusahaan yang bersentuhan langsung dengan kehidupan Masyarakat umum, antara lain keamanan supplai BBM secara nasional, penemuan cadangan migas, produk dan teknologi baru.
Share Education. Membangun Reputasi Perusahaan di lingkungan akademik sebagai stakeholders yang kritis dalam menanggapi kondisi bangsa, sekaligus menumbuhkan “sense of belonging” terhadap Pertamina. Menjadikan mahasiswa sebagai “agent of change” dan “intangible asset” dalam masyarakat yang perlu mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis dan kebijakan terbaru Pertamina. (S.Riyanto)


Pendaftaran dibuka mulai 1 Agustus s.d. 15 September 2010, melalui:

1. www.osnpti2010.com (On Line)
2. email panitia@osnpti2010.com
3. Fax 021-7866731 Formulir dapat di download di www.osnpti2010.com atau di PIC di 32 PT Provinsi (lihat dafar PIC) di www.osnpti2010.com

Seleksi Provinsi I Tgl 21 September 2010, seleksi provinsi II Tgl 5 Oktober 2010, dan
Seleksi Pusat Tgl 1-5 November 2010 di Jakarta

Kami menunggu partisipasi kembali sdr/sdri untuk mengikuti seleksi OSN PTI 2010, Siapa Tahu (Insya Allah) tahun ini kalianlah Juaranya.

Untuk keterangan lebih jelasnya silahkan berkunjung ke www.osnpti2010.com

Salam kami,
PANITIA OSN PTI 2010

Gabung di Page LOWONGAN KERJA di facebook

Belum Ada Komentar

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^