Kamis, Januari 14, 2010

Hubungan Linier Cowok vs Cewek versi JuraganTahu

Cowok

1. Semua cowok selalu sibuk.

2. Meskipun cowok sangat sibuk, tetapi semua cowok pasti akan punya waktu
untuk cewek.

3. Meskipun cowok selalu punya waktu untuk cewek, sebenarnya mereka nggak
terlalu peduli ama cewek.

4. Meskipun cowok nggak terlalu peduli ama cewek, cowok akan selalu punya
satu cewek.

5. Meskipun cowok selalu punya satu cewek, mereka akan selalu "mencoba
keberuntungan" dengan cewek lain.

6. Meskipun cowok selalu "mencoba keberuntungan" dengan cewek lain, cowok
akan sangat sebel dan tersinggung jika ditinggalin ceweknya.

7. Dan, meskipun udah ditinggalin ceweknya, cowok tidak akan pernah belajar
dari kesalahannya dan akan tetap "mencoba keberuntungan" dengan cewek yang
lainnya sambil berdoa supaya kali ini nggak ketahuan, hehehe....

************ ***

Cewek

1. Yang paling penting bagi seorang cewek adalah jaminan finansial (bahasa
gampangnya : duittt, bok....)

2. Meskipun duit sangat penting bagi cewek, tapi cewek akan tetap shopping
ke mall beli baju-baju mahal.

3. Meskipun cewek selalu beli baju-baju mahal, cewek akan selalu merasa
nggak punya baju yang bagus.

4. Meskipun cewek selalu merasa nggak punya baju yang bagus, cewek selalu
bisa tampil cantik.

5. Meskipun cewek selalu tampil cantik, cewek akan selalu bilang bajunya
"biasa", "jelek", atau "baju lama yang udah ketinggalan jaman"

6. Meskipun baju cewek cuma sekedar baju "biasa", "jelek", atau "baju lama
yang udah ketinggalan jaman", cewek akan selalu berharap dipuji oleh cowok.

7. Dan, meskipun cewek selalu berharap dipuji oleh cowok, ketika dipuji oleh
cowok, cewek tidak akan percaya. Mungkin akan ditambahin dengan kata-kata
"gombal", "buaya darat", "tukang ngerayu" de el el, yang akan memicu
perdebatan dan ujung-ujungnya akan ketahuan kalo sang cowok sedang "mencoba
keberuntungan" dengan cewek lain.

Belum Ada Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^