Senin, Februari 09, 2009

Lagu apa yang paling sexy?

nih tebakan narsis abizzz.
Kalo dikirimkan ke 10 orang, maka 200 orang yang akan
tersenyum:......
Kalo dikirimkan ke 100 orang, maka 2000 orang yang akan
tersenyum:...... EMANG MLM :p

okey Gezrot-ers...kita mulai tebak2annya...

1. Bis apa yang cute..?? Bisa gw ;
2. Orang apa yang keren ??? Orang cuma gw;
3. Anak apa yg maniez? Anak-anak bilang sih gw;
4. Mobil apa yang ok?? ? Mobilang gw juga boleh;
5. Lagu apa yang paling sexy? Lague banget;
6. Bus apa yang cakep?? Busyet deh gw lagi;
7. Udang apa yang paling imut? Udangapa jangan gw lagi ah..;
8. Kalong apa yang jelek?????? kalongga lo sapa lagi.....^_^; keciaaannnn de looo... :)

1 Komentar

Anonim mengatakan...

kekekekkekeke..narsis abiiiisssss

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^