Senin, Februari 01, 2010

Lowongan Kerja di PT Bank Syariah Mega Indonesia

PT Bank Syariah Mega Indonesia diawali dari sebuah bank umum bernama PT Bank Umum Tugu yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2001, Para Group (PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama), kelompok usaha yang juga menaungi PT Bank Mega, Tbk, Trans TV, Trans 7, Para Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Mega Capital, Coffee Bean, Ice Cream Baskin & Robins, Bandung super mall, Trans Studio dan beberapa Perusahaan lainnya, mengakuisisi PT Bank Umum Tugu untuk dikembangkan menjadi bank syariah. Hasil konversi tersebut, pada 25 Agustus 2004 PT Bank Umum Tugu resmi beroperasi syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia.

PT Bank Syariah Syariah terus berekspansi mengembangkan divisi usaha pembiayaan mikro dan kecil MEGA MITRA SYARIAH (M2S), Mega Mitra Syariah (M2S) adalah salah satu lini bisnis di Bank Mega Syariah yang fokus dalam melayani usaha kecil dan mikro secara syariah. Diluncurkan pertama kali pada 8 Juli 2008 hingga saat ini M2S sudah memiliki 310 kantor cabang dengan total pembiayaan yang disalurkan mencapai Rp1,8 triliun dengan rasio pembiayaan bermasalah (non performing financing/NPF) sebesar 0,2%, memiliki 24.000 nasabah sedangkan di tahun 2010 akan di tambah lagi menjadi 190 unit sehingga total kantor cabang M2S sekitar 500 unit.

Pembiayaan yang disalurkan semakin membesar karena M2S sudah ada di 20 provinsi di seluruh Indonesia, Selain M2S juga di kembangkan Gadai Syariah Mega (GSM) adalah lini bisnis di Bank Mega Syariah yang fokus dalam melayani usaha gadai secara syariah. Seluruh unit-unit Gadai ditempatkan secara implant di cabang-cabang Reguler maupun unit Mikro dan saat ini juga sudah mempunyai 33 cabang. Untuk menunjang ekspansi usaha PT Bank Syariah Mega Indonesia memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

Legal Officer
Kualifiakasi
Wanita, maks 28 tahun
S1 Hukum, IPK >2,8
Memiliki pengalaman di perusahaan atau konsultan hukum
Mampu bekerja dengan target
Penempatan Di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang

PMO (Project Management Officer)

Kualifiakasi
Pria / Wanita, maks 35 tahun
S1 Any major, IPK >2,8
Memiliki pengalaman di GA, khususnya dalam memaintance Gedung / cabang
Mampu bekerja dengan target dan perjalanan dinas secara intensive ke seluruh Indonesia
Penempatan di Jakarta

3. HR Regional Support
a. Pria/Wanita. Usia < 30 Tahun
b. S1 Psikologi. IPK >2,75
c. Regional BSMI – Regional Medan, Palembang, Jakarta, Solo, Surabaya dan Semarang.
d. Mampu melakukan proses tes psikologi.
e. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
f. Memiliki kemampuan administatif.
g. Diutamakan Putra/Putri daerah

4. ACCOUNT OFFICER (AO)

Account Officer merupakan ujung tombak bisnis Mikro yang melakukan pencarian nasabah dan memberikan advise kepada nasabah atas penggunaan pembiayaan. Merupakan pilihan yang tepat untuk kandidat yang menyukai tantangan dan ingin memiliki jenjang karir di bidang Sales dan penghasilan yang menjanjikan.

Wilayah Penampatan:
Jabotabek, Jatim, Jateng, Jabar, Sumatra, NTB dan Sulawesi

Kualifikasi:
- Pria/ Wanita, usia maks. 30 tahun
- Pendidikan min. D3
- Pengalaman min. 1 thn sbg Marketing di Perbankan/ Leasing
- Memiliki kendaraan bermotor

Lamaran lengkap & CV dikirim ke :
HCM Division-Bank Mega Syariah
Gedung Smesco Indonesia Lt. 14
Jl. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan

Belum Ada Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^