Rabu, Februari 17, 2010

LOWONGAN KERJA PT POS INDONESIA

PENERIMAAN CALON KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO)
Pos Indonesia menyediakan solusi handal dalam mail, logistik dan jasa keuangan dengan menggunakan jejaring bisnis dan infrastruktur terluas dan terpadu serta mengembangkan hubungan kolaboratif.

1. PERSYARATAN :
a. Memiliki ijazah minimal Program Diploma-III (D-III) dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi dengan jurusan Manajemen, Akuntansi, Logistik, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Pajak, Aktuaria dan Pemasaran.
b. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,75 (Dua koma tujuh puluh lima).
c. Diutamakan telah memiliki pengalaman bekerja pada suatu unit kerja institusi /Perusahaan/Lembaga/Kantor.
d. Usia maksimal 30 tahun (sampai dengan tanggal 23 Februari 2010).
e. Status bujangan/berkeluarga.
f. Bagi pelamar yang belum menikah, bersedia untuk tidak melakukan pernikahan selama masa Program Orientasi Kerja yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
g. Bagi pelamar wanita harus dalam keadaan tidak hamil dan bersedia tidak hamil selama masa Program Orientasi Kerja yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
h. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
i. Bersedia menjalani Ikatan Dinas yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
j. Tidak sedang dalam proses pengusutan suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian (cukup dengan foto copynya).
k. Tidak terlibat perkara narkoba dan bebas dari penyalahgunaan narkoba atau obat psikotropika lainnya yang dilarang penggunaannya, yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian (cukup dengan foto copynya).
l. Lulus seleksi yang dilaksanakan meliputi seleksi /test :
- Administrasi
- TPA
- Psikotest
- Kesehatan
- Wawancara

2. PENGHARGAAN, KOMPENSASI DAN BENEFIT
a. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi diangkat sebagai calon karyawan, dengan ijazah Program Diploma-III (D-III) dengan pangkat Calon Pengatur Pos/Golongan II-C
b. Selama menjalani masa sebagai calon karyawan diberikan Program Orientasi Kerja (POK) bagi calon karyawan selama lebih kurang 3 (tiga) bulan, dengan pembagian waktu : 2 (dua) bulan pembekalan di kelas dan 1 (satu) bulan On The Job Training (OJT) di UPT atau dapat diatur lebih lanjut sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

3. IKATAN DINAS
Setelah menyelesaikan masa program orientasi kerja, calon karyawan bersedia melakukan Ikatan Dinas pada PT Pos Indonesia (Persero) selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak diangkat sebagai karyawan.

4. CARA MELAMAR
Pelamar mengirimkan berkas lamaran melalui Kantor Pos terdekat menggunakan layanan Surat Kilat Khusus atau Pos Express, paling lambat dikirim tanggal 28 Februari 2010 (cap pos), dialamatkan kepada :

Direktur Sumber Daya Manusia, PT Pos Indonesia (Persero)
c.q. Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia,
Jalan Cilaki No.73 Bandung 40115

Belum Ada Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^