Selasa, Mei 05, 2009

Cara Jitu Bikin Wanita Tergila-gila

Banyak pria belum tahu cara merebut hati wanita idamannya, apalagi membuatnya tergila-gila. Mereka tampil sok kaya, sok dermawan, sok kuasa, sok sempurna, sok macho, dsb. Padahal, bukan itu yang dicari oleh perempuan dari laki-laki. Yang dicari adalah yang kepribadiannya “oke”. (Lihat “Yang Sesungguhnya Diinginkan Cewek/Cowok“.)

Bagaimanakah kepribadian lelaki yang “oke” dalam pandangan perempuan? Mau tahu? Baiklah. Aku ungkapkan “rahasia” tersebut di sini.

Dalam pengamatan dan pengalamanku, yang paling membuat wanita terpikat-lekat-erat terhadap pria adalah ketika si pria “menerima apa adanya“. Artinya, si pria tidak banyak menuntut, tidak banyak mengkritik, tidak banyak mengarah-arahkan, dsb.

Apakah istriku “tergila-gila” padaku? Wah, kalau ada yang mengatakan begitu, dia pasti marah besar. Tapi yang jelas, sebelum dia jadi istriku, dia pernah mengatakan kepadaku bahwa hanya kepada akulah dia merasa bisa menjadi diri sendiri tanpa takut akan kukritik dan juga (yang terpenting) tanpa takut akan kucampakkan. Sampai-sampai dia mengatakan bahwa kalau tidak denganku, dia tidak mau menikah. Nah, kalau itu tidak tergolong “tergila-gila”, kita menyebutnya apa? Silakan menilainya sendiri. (Aku sendiri nggak mau GR. Aku tahu bahwa bahasa perempuan itu bermakna ganda.)

Disamping “menerima apa adanya” itu, aku jumpai kiat lain yang juga ampuh, yaitu rendah hati dan tidak sombong. Secara ini, aku tak heran manakala menjumpai berita bahwa Maia mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden mendatang. Sebab, Prabowo itu tak segan-segan meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukannya. (Meskipun di berita itu disebutkan bahwa Maia memilih beliau karena kegantengan dan ketegasannya, aku yakin ada alasan lain di balik itu. Toh Ahmad Dhani itu juga ganteng dan tegas, tapi Maia malah meninggalkannya.)

Aku yakin bahwa capres (dan cawapres) yang tampak rendah hati dan tidak sombong akan menuai banyak simpati dari para wanita. Sebaliknya, “capres lain yang tampak sombong” akan kurang mendapat dukungan dari para perempuan, kecuali dari komunitasnya sendiri.

Wah, kok bicara politik lagi, ya. Udah, ah, kita kembali ke lap…oran utama. Bahwa sikap rendah hati dari pria itu membuat wanita tergila-gila, kita bisa menyaksikannya pada berita berikut ini.

Teknik Robert Pattinson Untuk Bikin Gadis Tergila-Gila
Sabtu, 21 Maret 2009 18:08

Kapanlagi.com - Robert Pattinson ternyata cuma harus merendahkan kepalanya sedikit untuk membuat para gadis tergila-gila padanya.
Aktor Inggris pemeran Edward Cullen dalam franchise film TWILIGHT yang amat populer itu sebenarnya adalah orang yang amat-amat pemalu, begitu dikatakan oleh Kellan Lutz, rekan main Pattinson.

“Aksen dan gaya rambutnya yang aneh membuat para gadis terpesona,” kata Lutz saat menjadi bintang tamu dalam acara Ryan Seacrest di radio KIIS FM.

“Rob orang yang pemalu. Saat merasa malu atau saat ada orang yang menanyakan sesuatu padanya, dia merendahkan kepalanya. Dan para gadis menyukai hal itu!” lanjutnya.

Walaupun begitu, Lutz menekankan bahwa cowok berusia 22 tahun itu [tidak] menjadi sombong karena ketenarannya.

“Dia orang yang amat rendah hati,” kata Lutz. “Dan aku sangat terkesan dengan sikapnya.”

Pattinson saat ini sedang berada di Vancouver, Kanada, di mana dia sedang mempersiapkan sekuel franchise film TWILIGHT, NEW MOON.

Belum Ada Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^