Selasa, Mei 05, 2009

Apa Sih Yang Sesungguhnya Diinginkan Cewek/Cowok?

Berikut ini adalah hasil jajak pendapat yang diambil oleh Allan & Barbara Pease dari 15 ribu orang pria dan wanita berusia 17-60 tahun.

Menurut para pria, apa yang dicari wanita dari pria?

kepribadian
tubuh atletis
rasa humor
kepekaan
ketampanan

Pada kenyataannya, apa yang dicari wanita dari pria?

kepribadian
rasa humor
kepekaan
kecerdasan
tubuh atletis

Dari kedua daftar itu bisa kita simpulkan bahwa kecerdasan dan segi-segi batiniah lainnya (yang menempati urutan nomor 1-4) ternyata jauh lebih dicari wanita dari pria ketimbang ketampanan dan segi-segi lahiriah lainnya. Makanya, kalo ada cewek cantik kok mau berjodoh ama cowok yang gak tampan dan kurang atletis, jangan heran dan jangan iri! Mungkin saja, si cewek nemuin kepribadian yang memikat, rasa humor, kepekaan, dan kecerdasan pada diri si cowok.

Terus, menurut para wanita, apa yang dicari pria dari wanita?

kecantikan
bodi indah
dada indah
pantat besar
kepribadian
Pada kenyataannya, apa yang dicari pria dari wanita?

kepribadian
kecantikan
kecerdasan
rasa humor
bodi indah

Dari kedua daftar itu bisa kita simpulkan bahwa banyak cewek salah-sangka. Mereka mengira, para cowok sangat menghendaki keindahan lahiriah wanita. (Kepribadian hanya menempati nomor lima, sedangkan nomor 1-4 semuanya mengenai keindahan lahiriah. Mungkin ini gara-gara media massa yang gencar mengeksploitasi daya-tarik seksual wanita.) Padahal, pada kenyataannya, para cowok lebih mengharap kecantikan batiniah wanita daripada lahiriahnya. (Kepribadian di posisi pertama, kecerdasan dan rasa humor di posisi ketiga dan keempat.)

1 Komentar

Anonim mengatakan...

asyiiikkk..ketauahn deehhh

Posting Komentar

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^