Rabu, November 19, 2008

HATI-HATI : Banyak JEBAKAN di WC Umum!!

Para pengunjung TAHU GEJROT yang budiman dan para 'penggemar' juragan TAHU di benua manapun berada :p Anda pernah ke Mall? mau ke mall? atau gak bisa hidup tanpa pergi ke mall (berlebihan banget sih)?? anda harus waspada apabila mau ke WC umum. perhatikan sekeliling anda sewaktu disana, jangan sampai kejadian serupa menimpa diri anda. apasih??? penasaran??? berikut ceritane....yuukk mariii....

Kemarin juragan TAHU pergi ke sebuah Mall.. Nongkrong sama temen2...

Entah kenapa tiba-tiba perut terasa mulas. Langsung saja juragan masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, gue denger suara bapak-bapak berkata : “Gimana dik? baik-baik aja?” Kedengarannya dari WC sebelah.

Kaget juga, karena gue nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal, maka saya jawab aja: “Ya, baik.”

Eh, tau-tau dia nanya lagi : “Sekarang gimana, sudah terasa lega?”

Wah pertanyaan macam apa sih itu? Ada-ada saja. Baru juga nongkrong semenit, jadi gue jawab sekenanya aja… : “Lumayan Pak, untung gak ngantri…”

Dia jawab lagi : “Sama dong… tapi saya ada masalah dikit nih.”

Gue, Sang juragan TAHU jadi mulai curiga, lalu gantian gue yang tanya : “Masalah apa, pak?”

Dia langsung jawab : “Iniii lho diajenggg… ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan ‘njawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi? Ya… sampai nanti...”


cerita ini tentu fiktip belaka (diambil dari malau.net), tapi kalo kejadian ini pernah menimpa anda atau temen anda, silahkan tulis komentar di bawah ini.

5 komentar

aYme mengatakan...

wkwkkwk
malu neh yee,,,
pede aj lg ngejawab ny,,,
ternyata bkn nanya sm situ,,,
hehheh :D

cari kerja ? mengatakan...

kasian banget, kalo saya biar gak malu kepalanya masukin aja ke lubang wc..

aYme mengatakan...

hey bang tahu gejrot hehe ada award+peEr buat mu liad blog yah,,, :D

johanis mengatakan...

jiakakaka...
pernah sih, tapi gak di WC...

JuraganTAHU mengatakan...

@Ayme : itu bukan gw, tpi pernah jg seh kayak gitu :) awardnya udah dipasangin tuh... btw, gw dpt award tapi kok SAMA..tapi gapapa..thanks yaaa...

@cari kerja : wah kalo kepalanya dimasukin ke wc, ntar tuh muka bisa berwarna kuning semua kekekekeke...

@johanis : dimana mas?pas nonton bioskop ya? kan gelap tuh...tapi gak sampe pegang2 penonton sebelah kanan hehehehe...

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^