Rabu, November 19, 2008

POTENSI + AKSI = PRESTASI

Kita Semua Dilahirkan Untuk Sukses Di Dunia Ini


"We are born to be a Success!" Kita semua dilahirkan untuk sukses dan dikondisikan untuk gagal agar kita memahami apa itu sebuah kesuksesan. Sebab kesuksesan dan kegagalan itu ibarat dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Yang satu melengkapi yang lain.

Kita semua -tanpa terkecuali- diciptakan dari bahan berkualitas dan terpilih yakni sebuah sel sperma yang telah begitu luar biasa berhasil mengalahkan jutaan sel sperma lainnya yang kemudian membuahi sel ovum dan jadilah Kita! Kita telah menang di alam rahim maka janganlah menjadi pecundang di alam dunia ini!

"Since we are born to be a Winner" Sebab kita dilahirkan untuk menjadi Pemenang. Pemenang terhadap diri kita sendiri, Pemenang terhadap masa depan kita dan utamanya Pemenang di hari ini. Oleh karenanya mari kita sikapi hidup sebagai mana seorang jawara dan pemenang memandang dan menyikapi hidup. Hiduplah hanya untuk hari ini. Lakukan yang terbaik di hari ini. Jadilah putra sang hari yang tidak sedih memikirkan hari kemarin dan tidak galau lagi gundah memikirkan masa depan.

Mari lejitkan potensi DAHSYAT dan JENIUS LUAR BIASA yang ada dalam diri dengan selalu berpikir positif, kreatif, solutif, inovatif dan optimis menatap masa depan. Ingat optimisme adalah ruh keberhasilan!

Ingat selalu rumusan --> POTENSI + AKSI = PRESTASI

Mari mulai detik ini, menit ini, jam ini, dan hari ini kita berikrar, berjanji dan berkomitmen untuk selalu yakin lagi optimis dan menyikapi hidup dengan sikap sang Pemenang! Sesulit dan segetir apapun hidup yang kita jalani kinh yakinilah bahwa hidup yang Sang Realitas Absolut (Tuhan) berikan itu adalah anugerah supaya kita bisa tampil sebagai pemenang dan jawara sejati yang mensukseskan dirinya sendiri dan orang lain sehingga hidup kita tidaklah sia - sia!

Bagaimana menurut anda?

oleh: arif_dahsyat

Belum Ada Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^