Rabu, November 19, 2008

Riset 'Daleman': 99% Wanita TIDAK PAKAI Celana Dalam-->HAH???

Para penggemar TAHU GEZROT dimanapun Anda berada...baik di kota maupun di desa...di kantor2 maupun di sawah2... :)

Menurut Hasil Riset 'Daleman' diambil suatu kesimpulan bahwa 99% Wanita TIDAK PAKAI Celana Dalam-->HAH??? KOK BISA???
eiiittt...tunggu dulu....
Sebelum pikiran anda muter2 bagaimana ceritanya bisa disimpulkan seperti itu.
alangkah baiknya anda baca2 dulu beberapa adegan dialog dari Paimen & Paijo berikut ini, siapa tau anda tidak jadi mikir yang macem2 kekekekeke...
oke kita mulai adegan dialognya...

Syahdan, pada suatu waktu ada 2 orang penjual celana dalam yang bernama Paimen dan Paijo yang sedang nongkrong dibawah pohon dipinggir jalan, jalan itu walaupun kecil tapi ramai dilalui pejalan kaki. mereka sedang hot2nya meributkan soal daganganya…suatu ketika paimen meng-claim...atau barangkali asal jeplak...

Paimen: "Kamu percaya enggak kalo 99% wanita di Indonesia tidak memakai celana dalam?"

Paijo: "Ahhhhh…tidak mungkin...tidak mungkin..aaahhh.."

Paimen: "Gak percaya kan?? Mau bukti? Yuk kita buktikan"

Lalu Paimen membuktikannya dengan bertanya kepada setiap wanita yang lewat di depannya.

Paimen: "Mbak, pakai celana dalam nggak mbak?"

Wanita 1: "Ahhh… kemarin khan sudah!"

Paimen: "Mbak, pakai celana dalam nggak mbak?"

Wanita 2: "Ahhh… enggak ahh!"

Paimen: "Mbak, pakai celana dalam nggak mbak?"

Wanita 3: "Enggak mas… lain kali saja!!"

Lalu terbukti perkataan Paimen kepada Paijo, bahwa 99% wanita tidak memakai celana dalam.
Jadi Klaim Paimen terbukti BENAR!!! mangkanya JuraganTAHU berani nulis kalo 99% wanita tidak memakai celana dalam. bener kan?? gak mengada-ada kan? :P

yang merasa kecele tau apapun lah namanya, setelah baca artikel ini, silahkan komentar dibawah.

6 komentar

ranto mengatakan...

wakakakkakakakka....

aYme mengatakan...

hahaha
ngaranggg,,, :D

sino mengatakan...

wah,tarnyato wanito tak pake cd,andai sajo mereka hobi manjat pohon,pasti sainang sakali ambo

sino mengatakan...

wew,ternyato,ado-ado sajo

infoGue mengatakan...

Artikel anda di

http://humor.infogue.com/riset_daleman_99_wanita_tidak_pakai_celana_dalam_hah_

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

JuraganTAHU mengatakan...

@Ranto: KEnapa maasss??? kecele yaaa.. :)

@Ayme : kok ngarang seh? itu kan udah terbukti :p

@Sino : mas sino ini kebanyakan mengkhayal yak :p tapi akhirnya sadar juga kan kalo khayalannya itu.....??? :)

@infoGUE : makasiiihhh...

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^