Rabu, Juli 28, 2010

Keong Racun Hebooohhh.....Keong Racun Jadi Trending Topik Twitter 27, 28 juli 2010

Shinta dan Jojo tiba-tiba dikenal banyak orang. Padahal mereka cuma iseng memasukkan video lips sync Keong Racun di Youtube.

Di cover majalah Hai, halaman depan tertulis mereka ini adalah “Artis Indonesia Terpanas di Youtube”, Weitsss…uedannn tenan!

begitulah dunia...setelah dulu dihebohkan dengan Bang Toyib, Kucing Garong, kini Indonesia, bahkan dunia dihebohkan oleh Keong Racun. Trending Topik di twitter sempat beberapa kali dikuasai oleh Keong Racun. banyak bule juga ikut2an ngasih tt twitter Keong Racun. geli gw hahahahha... itu si bule penasaran juga dengan tt Keong Racun. kalo gw liat sekarang Keong Racun youtube sudah dilihat jampir 600.000 jek...wowww....

gw cari sana-sini, ternyata dapat juga lirik & youtube-nya...
pengen jadi ngeTOP dalam waktu sesaat?? hapalkan & nyanyikan lagu Keong Racun, Keong Racun, Keong Racun hahahaha....

Lagu “Keong Racun”
Artis “Lissa”

Reff Lissa

Dasar Kau Keong Racun
Baru Kenal Eh Ngajak Tidur
Ngomong Nggak Sopan Santun
Kau Anggap aku Ayam Kampung
Kau Rayu Diriku
Kau Goda Diriku
Kau Colek Diriku
Eh ku Takut Sekali
Tanpa Basa Basi Kau Ngajak Happy Happy
Eh Kau Tak Tahu Malu
Tanpa Basa Basi Kau Ngajak Happy Happy

#
Mulut Kumat Kemot
Matanya Melotot
Lihat Body Semok
Pikiranmu Jorok
Mentang-mentang Kau Kaya
aku Dianggap Jablay
Dasar Koboy Kucai
Ngajak Check-in dan Santai
Sorry Sorry Sorry Jack
Jangan Remehkan Aku
Sorry Sorry Sorry Bang
ku Bukan Cewek Murahan

Back To Reff Lissa
#
Reff Lissa

ini link video nya Keong Racun



Keong Racun bener2 meracuni dunia online gakgakgakgak...

Mulut Kumat Kemot, Matanya Melotot, Lihat Body Semok, Pikiranmu Jorok, Mentang-mentang Kau Kaya, aku Dianggap Jablay, Dasar Koboy Kucai

Belum Ada Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^