Selasa, Maret 30, 2010

Info Lowongan Kerja di Pertamina

BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA) - CORPORATE SHARED SERVICES
Lokasi Kerja Jakarta Raya, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Sumatera Utara
Tanggal Tayang Wednesday, March 24, 2010

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!


Tanggung Jawab

* Mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
* Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
* Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis, khususnya bidang Teknologi Informasi

Persyaratan

* Pendidikan Diploma 3 (D3) Jurusan Teknik Informatika, Ilmu Komputer
* IPK min. 3.00 (skala 4)
* Usia maks. 25 tahun
* Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
* Aktif dalam kegiatan organisasi
* Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina


PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!)

Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.


Salah satu persyaratan yang wajib diikuti setelah anda melakukan Registrasi CV anda adalah mengisi Test Bahasa Inggris secara Online, mohon agar Anda dapat mempersiapkan diri anda sebaik mungkin (Test online akan muncul sesaat setelah anda selesai membuat resume)

Pendaftaran silakan di http://www.pertamina.com/index.php?option=com_wrapper&Itemid=1268

Belum Ada Komentar

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^