Jumat, Maret 19, 2010

Tips Toko Online : Nikmatnya Membangun Bisnis Toko Online

Tips Toko Online : Nikmatnya Membangun Bisnis Toko Online

Langsung saja ya, Sekarang pertimbangkan toko lewat internet (Toko Online). Lokasi Anda hanya berupa sebuah nama (URL) situs Web yang Anda beli. Dari lokasi World Wide Web itu, pelanggan dari lingkungan, kota dan negara mana saja di dunia dapat mendatangi toko Anda dan membeli. Anda tidak perlu membeli stok barang dan perabot lainnya. Bisa jadi Anda dapat membuat kesepakatan dengan pemasok atau supplier Anda untuk mengirim barang yang Anda jual secara langsung dari gudang mereka ke rumah pelanggan.

Biaya investasi awal Anda hanya beberapa ratus ribu rupiah. Misalnya untuk membeli domain dan hosting, biasanya berkisar Rp.250ribu – Rp.350ribu setiap tahunnya. Lalu bagaimana membuat toko online yang di lengkapi fitur-fitur seperti shopping chart, autoresponder, account, membership, newsletter, yang sangat canggih itu.

Dalam bisnis internet ,kebutuhan Anda akan staf jauh berkurang walalupun suatu waktu Anda butuh seorang karyawan yang membantu operasional toko online nantinya. Demikian pula dengan kegiatan promo toko online Anda, tidak membutuhkan biaya yang besar untuk itu. (By Ridwan)

So…Mulailah detik ini juga…

Belum Ada Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Arsip Blog

@ All Right reserved 2008. Edited By JuraganTAHU Design by usuario ^